Berbagi pengalaman lagi...dan ini terjadi lagi ya gaes....entah mengapa pelayanan ekspedisi yang dipakai oleh salah satu provider toko online yang berwarna oranye ini sering banget telat, dan ini sih udah gak masuk akal lagi.
Singkat cerita ane beli barang disalah satu toko online yang berwarna oranye, dari beberapa toko ternyata ekspedisi beda-beda mamen, disini ane beli 4 barang sekaligus tapi beda toko onlinenya, nah dari ke 4 toko online tersebut ane pake gratis ongkir dong, kebetulan masih banyak voucher yang belum ane pake, disini ane pake meski tidak 100% disubsidi, dari ke 4 toko tersebut ada ada jeda waktu belinya, nah disini letak kelucuannya, dari pembelian pertama sampai ke 4, paket yang datang justru tidak dari pembelian pertama, padahal sama-sama Jakarta kirim ke Yogyakarta..lah paket yang datang malah pembelian yang 2 sampai terakhir malah datang duluan...aneh banget kan! dan disini telatnya hampir 10 hari dan estimasi lewat 3 hari lebih, sebagai buktinya ane screenshot ini pengiriman paket, ane kompalian 2 kali kirim email🤦🏻♂️....dari sisi penjual udah oke dan tidak masalah, lah dari sisi ekspedisi nya! Mentang-mentang gratis ongkir.... ekonomi lagi...kacau dah
No comments:
Post a Comment