Saturday, August 3, 2019

Ulas Winglet Khusus Soul-GT 115 cc

Winglet khusus Soul-GT 115 cc sudah saya pinang, kena harga Rp.153.000,- termasuk ongkir di online shop yang identik warna oranye. Sebelumnya saya pernah bahas ini diartikel sebelumnya, tapi disini saya mau ulas  tentang winglet yang sudah terpasang di motor matik kesayangan saya....dan bagaimana hasilnya? Apakah puas?

Kesan pertama setelah paket saya unboxing, wah barangnya mulus sesuai ekspektasi dan masih bau resin fiberglass...kemarin pesan warna hitam doff dan betul saja si agan hanya jual 2 warna saja yaitu hitam doff dan glossy...untuk pengerjaannya terbilang rapi dan yang terpenting adalah presisi ketika dipasang....jadi pas tanpa oblak atau potong sana potong sini....meski dari fiberglass, winglet tergolong ringan kok



Bagaimana cara pasangnya? Cara pasangnya mudah masbro, karena winglet sudah presisi jadinya tinggal tempel saja....tapi terlebih dahulu lepas sekrup di bagian lampu yang bawah....disitu winglet dipasang dan disekrup, selain dikencangkan lewat sekrup juga ada double tape spon...jadinya lebih kencang lagi...

Untuk harga bagaimana? Untuk harga menurut saya relatif, kalau menurut saya seharusnya dijual dibawah Rp.100.000,- kisaran range antara Rp.75.000-Rp.85.000,- lebih value able..😁

Ketika dipasang winglet tidak ada masalah, kaya nanggrok atau ada bunyi aneh, kebetulan spakbor sudah saya ganti punyanya Ninja FI, jadinya ada ruang sisa antara jarak winglet dan spakbor...jadinya dah aman buat harian....jadi motor tambah ganteng lagi nih...nah berikut foto setelah saya pasang...



No comments:

Post a Comment