Monday, October 5, 2020

Ulas Automatic Water Dispenser merk Votre | Anak kost masuk

Yang mau saya ulas dikesempatan ini adalah automatic water dispenser merek Votre, alat ini sebenarnya sangat efektif buat kalian para anak kost atau yang sudah punya keluarga, kenapa? Selain alat ini kecil, alat ini efisien sekali dalam memompa air dari satu wadah ke wadah lain, tentu saja otomatis, jika pompa melemah saya tinggal Charger saja dispenser ini. Untuk harga terbilang murah juga, disini saya cuman kena duit 33.000 rupiah saja, kelengkapan lainnya adalah selang silikon panjangnya kurang lebih setinggi galon 19 liter, pipa stainless steel, kabel Micro usb, petunjuk pemakaian. Untuk kelebihan saya jabarkan saja disini :

1. Alatnya kecil, jadi mudah dibawa kemana-mana.
2. Tidak perlu angkat galon, tidak perlu dispenser dengan galon dibawah.....mahal dispenser jenis ini.
3. Murah meriah, dibanding dispenser manual kayak pompa atau dispenser panas dingin.
4. Pengoperasian mudah sekali.

Kekurangan :
1. Isi ulang baterai cukup lama, bisa memakan waktu kurang lebihnya 3 sampai 5 jam.
2. Dispenser tidak bisa buat panas atau dingin.



Untuk lebih jelasnya, sudah saya ulas di channel YouTube saya, dari mulai Unboxing review dan tes uji, so cekidot brosis :



No comments:

Post a Comment