Sunday, August 25, 2024

POV: Seberapa worthed skin collector Warrioress Paragon Natalia

 Menarik nih, bagi player MLBB saat ini telah dimanjakan dengan dibanjiri event berhadiah skin dan Hero, salah satu-satunya adalah skin collector Warrioress Paragon Natalia, konon MLBB mengeklaim dalam sejarah sejak rilis ini game sampai sekarang baru dilakukan kali ini aja bagi hadiah skin gratis collector Warrioress Paragon Natalia, hmm...menarik bukan?! Apakah ada penyebabnya? Apa mungkin dari munculnya games sebelah HOK yang rilis di Indonesia tahun ini?! Bisa jadi iya kalau menurut POV mimin sih dan jujur saja, selang HOK release mimin langsung install ini game moba, alhasil setelah mimin coba jujur saja hal bikin kepikiran ini game adalah berat!!! Benar game HOK terbilang berat, grafis kudu rata kanan dan sayangnya ponsel mimin gak gitu mampu untuk atasi grafisnya, jika grafis diturunin feel juga kurang, kayak kaku gak luwes gitu, kok beda banget sama MLBB, meski juga gak dimentokin sampai ultra HD, mobile legend kenapa lebih kena feel-nya meski grafis juga gak perlu tinggi amat, nah itu POV mimin tentang perbandingan kedua game moba diatas...entah menurut brosis semua, bisa jadi punya POV yang berbeda, bisa isi dikolom komentar jika punya pendapat yang berbeda. 

Kembali ke skin collector Natalia, nah dari awal event gratis ini muncul untuk cara dapetin jelas kudu jalanin misi seperti login  dan misi dengan main di classic, rank, brawl, magic chest, arcade tapi ada tapinya nih, ternyata misi bukan harian tapi mingguan ya😅, lucunya lagi setelah kumpulin badge mimin langsung claim Hero Natalia, karena gak punya ini Hero soalnya, alasan kedua badge untuk klaim skin collector Warrioress Paragon Natalia kudu capai 300 badge, sedangkan untuk Hero cuman 80 badge. Mimin pikir kemarin kesempatan dapatkan skin collector kemungkinan lewat, karena untuk misi event mingguan, mimin kembali kumpulin badge dari awal kisaran 240 badge dan event tinggal seminggu, lewat ya sudahlah 😌, nah ajaibnya ternyata ada event susulannya ya guys, kayak remedi aja nih event, karena tinggal cari 60 badge lagi mimin coba kebut ketertinggalan tersebut, untuk misi pertandingan susulan yang coba mimin kejar adalah misi dibawah ini:

Kejar target guys!!


Quest susulan yang didapat:

1. Satu kali menangkan 10 pertandingan di classic, rank, atau brawl dapat 25 badge.

2. Satu kali eliminasi turtle atau lord 40 kali dapat 25 badge.

3. Satu kali eliminasi turtle atau lord 80 kali dapat 35 badge.

Disini mimin cuman butuh 60 badge doang, eh malah dapatnya lebih yaitu 75 badge, alhasil dihari itu juga mimin dapat claim skin collector Warrioress Paragon Natalia. Cara dapatkan misi biar cepat adalah main dibrawl dan classic untuk menangkan pertandingan lebih cepat dibandingkan classic atau rank ya dibrawl, kalau eleminasi turtle atau lord main di classic aja jangan di rank karena resiko 🤭, tujuan turtle dan lord gak kudu menang juga😅 yang penting turtle, lord terpenuhi.





Setelah skin collector didapat, mimin coba ini hero diclassic, disini mimin coba untuk pertama kalinya dengan skin collector, role mimin jadi roam eh malah jadi exp karena Lane malah kosong🤦🏻‍♂️assasin tulen Natalia tuh, alhasil dilane Exp mimin disayurin sama Zilong, mimin dapat kill 5 doang hasil kalah, tapi ya sudahlah namanya aja coba pertama kalinya. Natalia pure Hero Assassin ya guys Deket rumput aja nih Hero langsung hilang alias kamuflase dan skill tiganya juga sama-sama ngilang gitu ya😅, tapi efek pasifnya kek gak ada gitu kayak Aamon yang bisa nambah hp plus lari nambah. POV kesimpulan mimin ya ini, kembali moonton berikan skin dan Hero yang anggap mimin kek kurang gitu alias gak ikhlas Moonton 😅, tapi ya mau gimana lagi gratisan ini, itu aja dah anggap mimin dah lumayanlah usaha moonton buat jaga player mobanya.

No comments:

Post a Comment