Wednesday, August 21, 2024

User Aamon mana nih?! | MLBB | POV

User assassin mana suaranya?! Yup kali ini mimin mau ulas Hero yang ada dimobile legend, salah satunya adalah kakak kandung dari Gusion yaitu Aamon, hmm....mang kenapa dengan ini Hero? Kan banyak Hero assasin yang lebih oke! Betul banget ya gaes, dari semua Hero assasin, ternyata Aamon adalah Hero yang low mekanik dan terbilang mudah setelah Saber roam!🤭 BTW ini POV mimin ya, mau setuju atau gak setuju silahkan isi disclaimer dikolom komentar. Nah kenapa mimin menyimpulkan demikian, karena emang sudah mimin buktikan sendiri, terbilang mimin player baru dimobile legend dan sekarang masuk 6 bulanan, ternyata pakai Aamon terbilang mudah dan damagenya juga perih tambah sakit pula! Lah bukannya Zilong juga asasin?! Mudah pula pakainya....betul banget... Zilong adalah Hero assasin yang terbilang mudah, tapi menurut mimin... Zilong cenderung ke fighter yak! Untuk assasinnya kureng menurut mimin, kenapa?! Karena ini Hero open war langsung berhadapan sama lawan, apalagi ulti cuman lari doang🤭, terus cuman andelin skill basic saja, mirip dengan Hero Miya, sama-sama andelin skill basic saja, meskipun Hero basic tetap oke kok, buktinya mimin juga lumayan pakai ini Hero, exp Zilong dan Miya gold Lane jadi prioritas utama. Lanjut bahas Aamon, kira-kira apa istimewanya ini hero, POV mimin akan jabarkan fakta dibawah ini ya:

1. Nama Aamon
"Aamon" nama ini ternyata diambil dari iblis yang disebutkan dalam demonologi Kristiani serta Ars Goetia dan Grimoire Paus Honorius. Aamon adalah iblis ketujuh dari 72 iblis Goetia dan memerintah empat puluh legiun neraka. Aamon dikenal sebagai Marquis of the Crossroads, Asisten Pribadi Astaroth, dan Jenderal Infernal di bawah Satanachia. Wah fakta yang sangat mencengangkan sekali ya pemimpin keluarga Paxley ini😅.

2. Kakak dari Gusion
Yup tepat sekali, Aamon adalah kakak kandung dari Gusion. Jika kedua Hero ini bertemu maka akan ada suara tambahan antara kakak adik ini, sudah cukup membuktikan bukan.

3. Luka di pipi
Ada luka di pipi, usut punya usut bekas luka itu akibat perbuatan Gusion saat masih kecil. Pantes, Gusion kan ahli pisau tuh, mungkin waktu kecil Aamon dijadikan kelinci percobaan sang adik ya?!😅 Buat latihan gitu.

4. Berkaitan dengan Valentina
Gak cuman bersaudara dengan Gusion, ternyata ada kaitannya dengan Hero Valentina, nah disini Valentina sebagai kakak perempuannya atau malah leluhurnya...kaitan sama-sama dari keluarga penyihir, lebih tepatnya keluarga paxley. Faktanya Valentina mau menghidupkan kekasihnya yang telah tiada dan perseteruan mereka bertiga muncul memperebutkan heart of Anima, ternyata takdir menemukan mereka bertiga dengan tujuan yang berbeda, Aamon membebaskan kutukan keluarga Paxley khususnya Gusion sedangkan Valentina mau menghidupkan kekasihnya yang telah tiada. Suara tambahan akan muncul ketika Gusion bertemu dengan Valentina.



Setelah fakta diatas, lanjut cara pakai ini Hero!!! Apakah betul semudah itu alias low mekanik si Aamon ini?! Berikut kelemahan dan kelebihan ini Hero:

Kelebihan

1. Licin kayak belut
Hero satu ini punya skill pasif yang cukup oke, ini yang buat mimin suka sama ini Hero, tiap skill 2 pasif aktif maka akan kamuflase alias menghilang dan movement speed menambah beserta HPnya juga, keren gak tuh, mobilitas okelah. Untuk mekanik tinggal diawali skil 2 + basic attack + skill 1 + ulti( usahakan stack pecahan 18 ke atas) biar instant kill.

2. Damage sakit
Kelebihan Hero Assassin adalah damagenya paling sakit dan perih, Aamon salah satunya, kumpulin stack shards/ pecahan sambil menghilang, jika stack sudah kumpul diskill 3 tinggal diulti tuh, lawan pasti koid, apalagi ada Sky Piercer sekarang...tambah sakit man.

3. Gendong tim
Nah, karena damage sakit dan cepet, Aamon bisa buat gendong tim nih, apalagi kalau sudah late game. Menurut mimin dilevel 3 ini Hero dah lumayan sakit kok apalagi sampai late game, jadi disayurin tuh lawan😅


Kelemahan

1. Lemah di crowd control
Skill kamuflase Aamon gagal jika kena stun Hero crowd control, namanya Assassin kudu nunggu momen ya, jangan asal hajar saja.

2. Ngumpulin stack pecahan
Senjata Aamon adalah pisau shards/pecahan yang berputar dan disini kudu ngumpulin stack lima pisau pecahan biar damage sakit, apalagi skill 3 kalau mau perih sekali, kudu ngumpulin full stack ya, mana cool downnya lama lagi😅

3. Lemah diearly game
Saran buat early game ini Hero kudu sabar sampai level 3, ambil buff dulu atau clear Minion, kalau dah level 3 boleh tuh adu mekanik.

Nah sekian fakta, kelebihan dan kelemahan Hero Aamon, jika ada tambahan bisa isi kolom komentar ya, user Aamon mana suaranya?!!!

 



No comments:

Post a Comment