Sunday, September 15, 2024

Perbandingan Pompa Angin Mini Harga 5.000 VS 25.000

 Pembahasan kali ini adalah perbandingan pompa angin mini dengan harga yang sama-sama murah tapi tetap aja ada perbedaannya ya sob!


Mimin mulai dari pompa angin mini harga 5.000 an, asli baru tau kok ada pompa angin harga 5.000 an, tapi ini nyata adanya sob, bahkan ongkirnya aja lebih mahal dari pada pompanya, Mimin kemarin beli ini pompa kena 15.000 dan 10.000nya itu biaya ongkir dan penanganan ya. Singkat cerita mimin beli ini pompa asli karena penasaran, dan setelah tiba, ya jelas sesuai dengan dugaan mimin, harga 5.000 ya kualitas pasti dipertanyakan, disini pompa betulan dari plastik dan dilapisi alumunium bagian badan pompa, setelah dipakai berulang kali, pompa ini gak masalah sama sekali dan malah sangat berguna karena pompa ukuran mini jadinya bisa disimpan didalam bagasi jok motor, untuk jenis pompa ini pakai tangan ya dan setelah pemakaian hampir 2 tahun, akhirnya pompa ini patah, dan patahnya ada pada bagian leher pompa yang asli bahan plastik tipis, patahnya karena keteledoran Mimin, pompa tertekan jaket dijok motor, jadinya patah deh, Mimin saranin taruh tempat yang aman ya, jangan sampai tertekan benda apapun karena asli plastiknya tipis gitu dan mudah patah.


Oke karena patah, Mimin beli lagi jenis pompa mini yang agak sedikit mahal meski masih murah juga sih🤭, untuk harga 25.000 rupiah saja dan pompa kali ini model injak. Nah setelah pembelian ini pompa yang mereknya X-Tiger padahal dipompa kagak ada label mereknya sama sekali setelah dicek, untuk bahan plastik lebih oke ya, lumayan kokoh plastiknya, beda banget sama yang harga 5.000 an, asli kacau yang itu dah. Jadinya pompa angin model injak ini jadi penghuni jok motor Mimin, meski pompa angin yang 5.000 setelah Mimin lem pakai lem G dan Styrofoam ternyata masih bisa dipakai juga, alhasil dijok sekarang ada 2 pompa mini nih🤭.


Setelah pemakaian kedua pompa mini diatas ternyata ada perbedaan meski tipis, jujur dari segi penggunaan Mimin malah pilih pompa angin yang pakai tangan daripada diinjak, alasannya adalah tube lebih panjang dan lebih kecil jadi angin lebih padat dan lebih isi, disini kendala dari segi bahannya aja yang anggap mimin kureng banget gitu dari plastiknya. Saran jika beli pompa angin mini, beli yang model tangan, usahakan bagian tabung terbuat dari bahan besi supaya awet saja sih.



No comments:

Post a Comment