Monday, September 2, 2024

ULTAH Moonton ke 10 bagi-bagi hadiah skin masih lanjut guys!

 Sebelumnya mimin dah tulis pembahasan tentang bagi-bagi skin gratis mobile legend yang ternyata bertahap guys!!! bahkan sampai mimin tulis ini artikel, masih dalam progres dapatkan skin hadiah gratis, nah ini lanjutan artikel sebelumnya ya, untuk skin terakhir adalah skin collector Warrioress Paragon Natalia, dan itu ternyata belum terakhir ya... faktanya mimin dapat skin baru lagi gratis yaitu skin elite Tenko Lou yi, mimin agak lupa malahan...entah itu sebelum skin collector Warrioress Paragon Natalia atau malah sesudahnya...

Mungkin masih dalam rangka ulang tahun moonton yang ke 10, jadinya bagi-bagi hadiah masih lanjut ya. Setelah dapat skin elite Tenko Lou yi, ternyata masih ada hadiah skin lagi tahap ketiga, kerennya disini bisa milih box petinya dengan bebas ya, beda banget dengan sebelumnya. Melalui misi harian dan login akhirnya mimin dapat juga dengan mengumpulkan target badge, nah sebelum pilih box atau kotak, sebelumnya dikasih bocoran lewat VT yang bahas kira-kira skin mana yang pantas dipilih menurut konten kreator, dari beberapa pilihan ternyata ada 5 kandidat yang wajib pick biar gak rugi gitu! untuk kelima kandidat diatas antara lain adalah skin valentine yang heronya adalah Fany dan Claude, skin Lunar festival dengan Hero adalah Chang'e dan Sun, terakhir adalah Skin Epic Roger Cyborg Werewolf, dari kelima Hero diatas, skin yang dianjurkan malah suruh pilih skin valentine dan Lunar festival... alasannya karena langka gitu cara dapetinnya, nah tapi disini mimin malah tidak pilih skin baik yang valentine maupun Lunar festival, tapi disini mimin malah pilih skin Epic Roger Cyborg Werewolf 😅, mimin malah gak gitu peduli dengan saran konten kreator, soalnya mimin pilih karena suka saja! dari beberapa opsi mimin malah mau pilih skin Saber atau Moskov dikarenakan punya heronya, tapi karena jarang pick Heronya juga alhasil malah pilih skin Epic Roger Cyborg Werewolf, asli keren sih.


Nah loh!!! Untuk skin sih masalah selera aja ya, yang ikut anjuran dari konten kreator juga oke kok sarannya, setelah dapat hadiah skin Epic gratis tahap ketiga, sekarang dilanjut tahap keempat, untuk tahap keempat tidak pilih box peti sendiri ya, tapi kembali lagi dipilihin sama Moonton dan sekarang baru proses kumpulin target jumlah badge. Kira-kira brosis pilih Hero mana nih?! Yuk login mumpung gratis ya guys..

No comments:

Post a Comment