Wednesday, May 16, 2018

Kartu yang Jarang dipakai di Clash Royale

Siapa yang tidak kenal dengan game ini, meski lama-kelamaan mulai ditinggalkan oleh para gamer yang berplatfrom smart phone ini, sama dengan pendahulunya yang sangat terkenal yaitu Clash Of Clan yang juga bernasib sama pula.
oke kita tinggalkan nasib game buatan supercell ini, meski sudah ditinggalkan para gamer tetapi menurut saya game ini masih keren dan saya masih mau bahas atau ulas ini game. oke kita mulai :

Game ini bersifat online dan itu kunci utamanya untuk sukses digame ini, pastikan pilih operator yang jaringannya jangan sering down pilih yang stabil, gak bisa bayangin kan pas battle tau-tau simbol wifi muncul....ancur dah
game ini banyak kartu yang dikategorikan dari umum, langka, epik,  legendaris.
nah disini yang saya mau bahas adalah kartu yang kurang saya gunakan alias jarang pakai...

1.Tong Jerangkong



Tong Jerangkong termasuk kartu baru tipe peleton, kelangkaan umum. Meski kartu ini kartu baru, jika digunakan tidak terlalu memberi kerusakan di beteng lawan. Karakter kartu ini hanya sebagai umpan saja dan menjatuhkan pasukan jerangkong ketika drum/tong pecah. Saya jarang menggunakan kartu ini di dek tempur saya, cuman diawal saja karena penasaran...tapi bagaimana menurut brosis? Apakah sama?

2. Minion Mega



Minion mega tipe peleton,  kelangkaan langka, sebenarnya kartu ini merupakan update dari seri kartu minion sebelumya, nah disini minion dipakaikan baju zirah atau baju baja tapi ada tapinya....disini minion malah jadi 1, coba kalo ada 3 atau pasukan minion pake baju zirah semua....dijamin jadi kartu terkuat..nah alasan minimnya unit bahkan cuman 1 buat kartu ini jarang saya gunakan apalagi saya masukan di dek tempur saya...dan minion ini gerakannya lambat, mungkin keberatan pake baju zirahnya ya...😀😁😂

3. Golem Es



Golem Es tipe peleton,  kelangkaan langka. Meski kartu ini langka dan irit eliksir, golem es juga jarang saya pasang di dek tempur saya, karena kartu ini kurang beri impact yang besar, cendrung menjadi umpan saja dan jangan harap bisa hancurin benteng lawan ya....kemungkinan kecil sekali

4. Mesin Terbang




Mesin Terbang tipe peleton, kelangkaan langka. kartu ini lumayan baru dan menyerang dari atas dengan target darat maupun udara..kartu ini menurut saya lumayan kuat tapi jarang saya pakai di dek tempur karena masih ada kartu lain yang lebih unggul dengan tipikal yang mirip...contoh naga kecil, minion


5. Pemburu



pemburu tipe peleton, kelangkaan epik. kartu ini tergolong baru dengan kelangkaan epik...mungkin dengan diupgrade terus kartu ini bisa jadi kartu tangguh nantinya. sayangnya kartu ini juga jarang saya pakai di dek tempur karena masih ada kartu lain yang masih bisa diunggulkan seperti penyihir, penyihir es, elektro...karena masih banyak kartu dengan kemampuan serupa dan di favoritkan

6. Gerobak Meriam


gerobak meriam tipe peleton kelangkaan epik. kedepannya kartu ini jika diupgrade bisa berpotensi kuat..karena meriam punya daya hancur yang kuat dan cepat. alasan kartu ini jarang saya pakai karena masih banyak kartu lain yang lebih berpotensi dan efektif...seperti kartu dengan target darat dan udara


7. Tong Barbar



Tong Barbar tipe Mantra, kelangkaan epik. Tong barbar merupakan kartu baru dan kartu ini jarang saya pakai karena kalah favorit dengan kartu lain. Karena jumlah dek kartu dibatasi jadi saya lebih memilih kartu lainnya.

Oke sekian ulasan tentang kartu yang ada di clash Royale, khususnya kartu yang jarang saya pakai dan rata-rata karena kalah kuat dengan kartu lainnya atau kurang ruang di dek tempurnya. Dan jelas game ini bukan buat pengecut apalagi yang takut kalah....selesaikan sampai titik terakhir...























No comments:

Post a Comment