Thursday, May 17, 2018

Township Game Nyante Gak Bikin Batal Puasa

Sudah memasuki bulan puasa ditahun 2018 dan disini saya mau ulas game yang cocok untuk mengisi waktu yang luang daripada tidur, liat berita yang belum tentu kebenarannya dan liat komentar yang nyinyir di sosmed. Nah disini saya ada saran game yang cocok itu....dan game ini sudah saya mainkan beberapa tahun, meski ada sih bosennya tapi game ini terbilang nyante dan gak buat saya tegang ma keburu seperti halnya game pada umumnya....dan tentunya menghibur,  oke untuk game yang saya sarankan itu adalah Township game online berbasis android dan gratis. Disini kita hanya mengurus dan mengembangkan sebuah kota dan kita bisa bebas menamai kota kita, beberapa tugas yang harus kita lakukan guna mengembangkan dan memperluas kota kita dengan menanam dan menjual hasil dari bertani, mendirikan pabrik dengan mengolah dan produksi barang, pengiriman hasil bertani & produksi pabrik ke penduduk kota dengan menggunakan helikopter,  pengiriman produksi kota via kereta api,  pengiriman produksi via pesawat & permintaan kota dari luar pulau via jalur laut dengan kapal.


Terlihat mudah dan sederhanakan, selain tugas diatas ada tambahan tugas lain yang juga menambah koin, pengalaman bahkan dollar township yaitu kebun binatang dan koperasi, 2 tugas itu akan muncul seiring bertambahnya level.
Nah mungkin brosis bisa mencoba game ini guna isi waktu saat berpuasa jika tidak sibuk.




Berikut Deskripsi dari game Township :
Township adalah perpaduan unik antara permainan membangun kota dan bertani!

Bangun kota impianmu! Panen tanaman, olah di fasilitasmu, dan jual hasilnya untuk mengembangkan kotamu. Berdagang dengan pulau yang jauh. Buka restoran, sinema, dan bangunan komunitas lain untuk memberi nuansa spesial di kotamu. Jelajahi tambang untuk mendapatkan sumber daya dan menemukan artefak kuno. Kelola kebun binatangmu dan kumpulkan hewan dari seluruh dunia.
Siap mewujudkan impianmu? Ayo, mulai!

Fitur Township:
● Berbagai bangunan dan hiasan yang bisa digunakan untuk membangun kota impianmu
● Beragam tumbuhan yang bisa ditanam lalu hasilnya bisa diolah di pabrikmu
● Penduduk kota yang menyenangkan dan karismatik dengan pesanan yang perlu kamu penuhi
● Tambang berisi artefak kuno yang bisa kamu temukan dan kumpulkan
● Barang eksotis yang dibawa dari pulau
● Kebun binatang untuk dibangun, bahkan kamu bisa membiakkan hewan di sana
● Bangunan terkenal yang bisa digunakan untuk menghiasi kotamu, seperti Patung Liberti, Big Ben, dan banyak lainnya!
● Mainkan bersama teman Facebook atau cari teman baru di komunitas game!


Permainan Township gratis, meski beberapa item dalam game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika kamu tak ingin menggunakan opsi ini, cukup nonaktifkan di menu "Pembatasan" perangkat.

*Perlu koneksi jaringan untuk memainkannya dan mengaktifkan interaksi sosial, kompetisi, dan fitur lain.*

No comments:

Post a Comment