Thursday, May 17, 2018

Reaksi Setelah Nonton Dead Pool 2

Dead pool 2 telah rilis mamen, film ini juga ditunggu-tunggu sama seperti Avengers Infinity war....dan hari itu telah tiba tepatnya tanggal 15 Mei 2018 film ini tayang dibioskop, dan kesempatan nonton disatu hari setelahnya tepatnya tanggal 16 Mei 2018.


Ternyata untuk tiket belum terlalu ramai, atau mungkin pas malam awal dimulainya shalat tarawih ya....bisa jadi..
Denger-denger dead pool 2 lebih baik dari yang pertama, apa betul? Kita buktikan saja.
Diawal film ini dimulainya galaunya wade wilson tidur manja diatas tong yang disusun berjejer rapi layaknya tempat tidur....dan...duar....adegan itu buat tubuh si deadpool ancur berkeping-keping disertai kata-kata kotor ala-ala dead pool yang jenaka....lanjut dia mengatakan kenapa dia lakukan itu..apa penyebabnya mamen?
AWAS SPOILER ALERT!!!



Yep...betul aksi bunuh diri dead pool karena hasil ulahnya selama ini, berkaitan dengan kerjaan yang dilakukan sebagai pembunuh berandal dan penjahat...tentu konsekuensinya dan resiko suatu saat cepat atau lambat akan menghampirinya.
Masih ingat preman tobat? Nah tepatnya seperti itu,  ketika si wade wilson mau tobat dan mau hidup secara normal dengan berkeluarga dan mempunyai anak...nah...pada saat itu cobaan tepat datang didepannya...dan seketika impiannya hilang.
Nah disini si wade wilson berada diposisi yang paling bawah dalam hidupnya yaitu depresi.
Dan dia coba mati berulangkali tapi pada akhirnya tidak bisa....oke itu bahasan tentang si dead pool sekilas, bagaimana dengan musuhnya? Ya disini muncul prajurit dari masa depan yang bernama cable...kenapa dia datang ke masa lampau? Ternyata eh ternyata dia mau balas dendam karena kematian keluarganya...kalau ingat ini karakter jadi inget film terminator....bahkan si wade sempet nyeletuk "Jhon connor"...sontak ane ketawa ketika mereka bertarung...hehehe...mang lucu nih film.
Dari dua karakter tersebut kok bisa bentrok? Apa masalahnya? Oke bocoran saya kasih nih...hehehe..
Tau kan tadi si wade bunuh diri dengan ledakin diri pake tong? Nah disini permulaan awal cerita dimulai...setelah kejadian itu, terdengar sampai ke anggota X-men. Si Collosaus datang ke TKP dengan mengambil serpihan tubuh si wade W,  dan benar saja si wade W direkrut jadi anggota X-men...
Tentu saja ditolak mentah-mentah karena dead pool bukan hero tapi malah anti hero, meski begitu akhirnya si DP (sebut saja) tetep gabung jadi anggota X-men.
Misi pertama muncul dan si DP alias dead pool bukan dewi persik ya 😁😂...disini menjadi awal dari permasalahan dan menjadi benang merahnya difilm ini...yaitu menanggulangi mutan yang ngamuk ditempat rehabilitasi mutan...langsung tim X-men ke lokasi, seperti biasa si DP yang gak mau diatur dan gak beraturan malah boom,  kejadian malah jadi kacau dan lebih rumit lagi..disini malah DP ancurin misi dan berakhir dipenjara.
Untuk kelanjutannya silahkan nonton aja ya brosis....spoiler allert 😀😁😂...bocoran alus dah saya beri tadi.
Nah ketemu si cable dengan DP dipenjara itu mamen, garis merahnya ketemu toh? Eh benang merah maksudnya.
Dan tujuan cable datang dari masa depan mau membunuh anak mutan yang ngamuk tadi tapi berhasil dihalangai si DP dipenjara..kenapa cable mo bunuh anak mutan ngamuk tadi? Jawabannya bisa liat filmnya ya. Oya...masih inget trailler si DP rekrut menjadi tim super hero? Yep namanya X-force plesetannya X-men....tujuan tim rekrutan DP untuk selamatkan anak mutan sama menghalangi si cable...kalo mo jujur timnya mang betul abal-abal deh...liat aja filmya hehehe.
Dari semua bocoran diatas memang saya buktikan bahwa dead pool 2 lebih baik dari yang pertama walau tidak jauh beda ya, meski cerita tidak terlalu berat tapi cukup menguras emosi dan perasaan penonton dan menurut saya film ini gak cocok untuk diliat buat anak kecil karena terlampau sadis, banyak kata kotor juga...17+ tepatnya...sekian ulasan film dead pool 2 walau tidak seutuhnya, semoga membantu dan selamat menonton ya....✋✋✋



No comments:

Post a Comment