Wednesday, July 26, 2023

Kata-kata bijak di serial anime Naruto #part1

Berikut adalah beberapa kata-kata bijak dari serial anime Naruto:


1. "Aku takkan lari, aku takkan pernah mengingkari janjiku! Itulah nindoku: jalan seorang ninja!" - Naruto Uzumaki


2. "Ketika seseorang melindungi sesuatu yang benar-benar berarti baginya, mereka bisa menjadi... sekuat mungkin." - Naruto Uzumaki


3. "Senyum adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari kesulitan, meskipun itu palsu." - Naruto Uzumaki


4. "Aku takkan mati di tempat seperti ini! Dunia ini terlalu luas untuk mati di sini!" - Naruto Uzumaki


5. "Usaha keras tak ada artinya bagi mereka yang tak percaya pada diri sendiri." - Naruto Uzumaki


6. "Sebelum aku menjadi seorang ninja, aku hanyalah seorang tak dikenal, tetapi aku tak pernah menyerah." - Naruto Uzumaki


7. "Aku lebih peduli tentang orang lain daripada diri sendiri, dan aku takkan membiarkan siapapun menyakiti mereka." - Naruto Uzumaki


8. "Bukan wajah yang membuat seseorang menjadi monster, melainkan pilihan yang mereka buat dalam hidup mereka." - Naruto Uzumaki


9. "Aku takkan membiarkan seseorang yang bahkan tak bisa menyelamatkan seorang teman menjadi Hokage!" - Sasuke Uchiha


10. "Aku sudah lama menutup mataku... Satu-satunya tujuanku ada dalam kegelapan." - Sasuke Uchiha


11. "Perubahan sejati tak dapat terjadi jika diikat oleh hukum dan batasan, prediksi dan imajinasi." - Itachi Uchiha


12. "Mereka yang dapat mengampuni diri mereka sendiri, dan menerima sifat asli mereka... Mereka adalah orang-orang yang kuat!" - Itachi Uchiha


13. "Tak pernah menyerah pada saat-saat indah, dan bertahan di saat-saat sulit." - Jiraiya


14. "Ukuran sejati seorang shinobi bukanlah bagaimana ia hidup tapi bagaimana ia mati." - Jiraiya


15. "Seseorang tumbuh saat mereka mampu mengatasi kesulitan. Melindungi itu penting, tapi ada beberapa hal yang harus dipelajari oleh seseorang dengan caranya sendiri." - Jiraiya


Semoga kutipan-kutipan ini dapat memberi inspirasi dan motivasi dalam kehidupan sehari-hari brosist!





No comments:

Post a Comment