Tuesday, April 10, 2018

Pakaian Artis yang Bikin Salah Fokus

Berikut hasil capturan gambar artis atau bintang layar kaca yang terbilang sexy menurut saya, diantaranya malah ada yang hijrah....

1. Pevita Pearce
Gak tau gimana disini Pevita Pearce Cantik banget plus Sexy, ketika lihat foto ini jadi salah fokus nih😏...mungkin pakaiannya terlalu terbuka jadinya malah tertuju kebagian tertentu....hayo ngaku....heheheπŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜



2. Tara Basro
Sepertinya kaya gambar nomer 1,  Tara basro baru menghadiri suatu acara gala premiere atau acara lain....yang digambar ini juga bikin salfok....bagaimana ya yang datang diacara tersebut....apa pada salah fokus juga masbronya....saya akui tara basro cantik dan sexy banget disini....eh juga ada pose pas iklan produk yang hot....cekidot mamen




3. Gong Li
Yang ini Artis Internasional, disini yang bikin salah fokus juga dipakaian gong li yang cantik terlampau sexy di film yang diperankannya....jujur aja mamen,  apakah sama yang saya rasakan ketika melihat film ini? πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚




4. Ayu Anjani
Nah ini yang terakhir menurut saya, malah dari lokal mamen...buat salah fokus juga pada pakaian yang dikenakannya..walaupun berset jaman dahulu...disini Ayu Anjani yang berperan sebagai Lasmini keliatan cantik dan sexy banget....aduh....pria mana yang tidak menolak kecantikannya...😍😍😍 kabarnya Ayu Anjani sudah menikah dan berhijab sekarang bisa masbro kepoin di IG nya....




Oke sekian dulu menurut saya para wanita yang membuat salah fokus para pria sejati....kalo masbro ada tambahan lagi bisa komen ya....✋✋✋

Bonus :






No comments:

Post a Comment