Friday, April 27, 2018

Reaksi Setelah Menonton Avengers Infinity War



Sudah tunggu lama nih film muncul, terakhir film yang ditonton The Black Panther besutan Marvel. Dan akhirnya sesudah nonton ini film langsung lega karena penasaran, ok disini saya gak mau review atau ulas seluruhnya...karena ada spoiler alert dari pihak produsernya,  dan saya setujui hal tersebut...selain saya fans besar super hero dan di film ini saya yakini dengan 100% bahkan lebih Marvel Studio mengerjakan film spektakuler ini dengan seluruh jiwa raganya...yang jelas semua pemain tumplek semua di film Avengers Infinity war. Oke langsung saya bahas tentang film ini...



perasaan pertama yang saya rasakan adalah sangat exited jelas...dah tunggu dari trailernya muncul di youtube.

Kedua hunting tiket ke bioskop walah antri, sama jangan harap dapat duduk yang agak belakang,  saya aja dapet barisan ketiga dari layar...itu aja jam malam dan bukan di bioskop biasanya lagi.

Ketiga saking antusiasnya,  sampe antri mau masuk bioskopnya...biasanya 15 menit sudah dibuka ini teng jam tayang baru dibuka....ealah

Keempat dari awal nonton sampai akhir dijamin isi cerita ngisi brosis dan yang jelas trailer ada yang beda dengan yang tayang....coba mamen cek jika tidak percaya...petunjuk di karakter yang berwarna

Kelima ada karakter yang biasa muncul di Avenger ini malah absen...saya sebut ada 2 orang...bener aneh, kok bisa? Dan parahnya lagi malah dah ada film solonya, sama ikut di civil war kemaren dah...mungkin benang merahnya putus jadi kagak nyambung kalo disatuin lagi...hmmmm

Keenam betul ada yang tewas difilm ini...tapi dalam arti yang benar tewas!!! Mungkin saya itung ada dua dalam arti beneran tewas, Soalnya ada yang kagak saya mengerti disini caranya tewas atau apa penyebabnya? Baiknya brosis rasain sendiri maksudku itu....

Ketujuh setelah ending filmya, perasaan saya campur aduk dan bisa berkata kok? Why? Terus? Apakah ada terusannya? Penasaran? Sedih jelas....lah

Kedelapan sangat dianjurkan sudah menonton dari serial produksi Marvel sebelumnya baik solo maupun kelompok avenger....yakin sangat membantu,  jika tidak atau bahkan baru nonton film ini langsung....dijamin bingung....siapa marvel sejati? Hehehehe....kalo saya Marvel & DC sama-sama suka ya....tapi semua film Marvel sudah saya tonton semua....dan rata-rata berkesan dan puas...

Oke saya rasa film ini pantes ditonton menurut saya,  dan keinginan saya nonton sudah terpenuhi...untuk pak Thanos hobi pengumpul batu akik berjumlah 6 biji ada bacan, dhoko, kalimaya, kalsedon, safir dan Topaz...dah hobinya terpenuhi sekarang tinggal ngopi aja...cita-cita tercapai 1/2 populasi sudah kembali menjadi abu...tinggal tunggu pembalasan para Avengers...😠😠😠

No comments:

Post a Comment